Kaya Mendadak, 5 Ton Emas  Jatuh Dari Langit Rusia

0

Kaya Mendadakan 5 ton Emas terjatuh dari langit Rusia tadi pagi dari sebuah pesawat kargo yang lepas landa dibandara Yakutsk Rusia.

Peristiwa ini berawal dari sebuah pesawat kargo yang membawa muatan berupa emas dan perak senilai USD 368 juta atau Rp 5,06 triliun tiba-tiba berjatuhan karena bagian pesawat mengalami sobek.

Setelah mengetahui ada kerusakan dan jatuhnya muatan berupa emas dan perak akhirnya pilot memutuskan untuk mendarat di Bandara terdekat di kawasan Yakuts.

Pihak bandara juga terus bertindak sigap, batangan emas yang terjatuh dilandasan pacu pesawat langsung dievakuasi dan dikumpulkan.

Bahkan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, pihak bandara menutup sementara bandara dan menahan semua karyawan karena ditakutkan ada pihak karyawan atau pihak tidak bertanggung jawan memanfaatkan untuk meraup keuntungan pribadi.

The Siberian Times selaku pihak dari jasa penyedia ekpsedisi kargo  menyebut pesawat kargo itu berasal dari tambang yang dikelola perusahaan asal Kanada, Kinross Gold.

Sampai saat ini pihak keamanan masih mencoba untuk mengumpulkan dan melakukan pendataan bersama tim kargo serta perusahaan Kinross Gold seberapa banyak emas batangan yang terjatuh.

Selain itu masih dalam proses penyidikan lembaga bertanggung jawab kenapa sampai bisa terjadi sobeknya ruang penyimpanan kargo pesawat, apakah ini murni insiden tidak sengaja atau memang ini merupakan human error.

Kejadian semacam ini memang sempat membuat geger para nitizen, bahkan dari postingan foto-foto kejadian emas berserakan di landasan pacu membuat penasaran warga.

Menurut pemberitaan dan keterangan para karyawan bandara banyak orang berdatangan dan ingin melihat kejadian ini dan itu sangat beresiko.

Namun pihak bandara tidak memperbolehkan karena masih dilakukan evakuasi dan pengumpulan emas batangan yang terjatuh.

Wow, bagaimana jika hal ini terjadi diluar landasan dan tercecer di ruang publik, pastinya banyak orang akan kaya mendadak karena emas tersebut.

Sama seperti istilah ketiban durian runtuh, namun jika hal ini terjadi istilahnya berganti menjadi ketiban emas batangan jatuh, hayoh mau pilih yang mana asal jatuhnya tidak dikepala pasti bikin hoki dan kaya.

 

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply