Siapakah Tjandra Limanjaya Sebenarnya

Tjandra Limanjaya adalah pengusaha asli Indonesia berketurunan campuran. Ia merupakan pengusaha yang terlahir pada Bulan Juli di tahun 1958. Merupakan seorang pengusaha sukses yang bergerak di bidang wisata dan mineral.

Beberapa waktu ini Tjandra menjadi sorotan beberapa media hal tersebut karena Ia terlihat memiliki kedekatan dengan Hashim. Tentunya ini menjadi berita yang wajar saja bagi para pengusaha. Banyak yang mengetahui bahwa Hashim memiliki kedekatan denganya. Beberapa waktu sering kedapatan berfoto bersama.

Masih menjadi misteri siapa sebenarnya seorang Tjandra Limanjaya. kami memiliki beberapa foto dan data terkait denganya, hanya saja beberapa memang valid beberapa terlihat tidak.

Lalu Siapakah Tjandra Limanjaya Sebenarnya?

Tjandra Limanjaya adalah pengusaha sektor mineral. Beliau memiliki cerita yang luar biasa sampai akhirnya menjadi salah satu yang besar di lini usaha tersbeut. Memiliki Istri bernama Irnawati Susanto dan anak bernama Lukas. Ia memiliki darah keturunan Tionghoa sehingga memiliki kedekatan dengan hashim menjadi hal yang wajar saja bagi pengusaha.

Memiliki sederet usaha seperti mineral dan Investasi di sektor wisata wilayah Indonesia Timur. Ini tentu membuat kesuksesan yang ada menjadi hal yang lumrah. Dengan berbagai lini usaha dan investasinya Tjandra Limanjaya menjadi sosok pengusaha nasional yang jarang mencuat ke media.

Pemberitaan terkait dengan beliau sangat sedikit bahkan bebebraoa diantaranya hanya tendensi untuk menghancurkan bisnisnya. Hal tersebut selalu saja akan terjadi jika seorang menjadi pengusaha yang besar. Menjadi pengusaha besar akan memiliki banyak kolega dan pesaing yang siap menghancurkan bisnisnya.

Siapa sebenarnya pengusaha yang terlahir 1958 di jakarta menjadi pertanyaan publik. Terkait dengan kedekatan dengan beberapa pengusaha nasional.

Profil Keluarga Tjandra Limanjaya

Profil Tjandra limanjaya memilik keluarga yang sederhana yang patut dicontoh oleh pengusaha lainya. Hanya saja data yang kami dapatkan sangat sedikit terkait dengan keluarga Tjandra. Tentunya ini menjadikan kami kesulitan untuk mengulik keluarganya.

Profil keluarganya jarang sekali mencuat ke publik. Hal tersebut memang karena jarang sekali pemberitaan terkait denganya. Pemberitaan yang mencatat siapa keluarganya karena memang buatnya ini adalah privasi. Ada beberapa data di linkedin namun itu tidak valid dan membuat mengerti.