Wimboh Menawarkan Investasi Di Indonesia

0

Jakarta- Inggris menjadi Negara yang ditawarkan oleh pemerintah untuk menanamkan modal di Indonesia. Peluang Inggris untuk berinvestasi di Indonesia sangatlah lebar. Inggris tidak termasuk ke dalam 10 besar Negara dengan investasi terbesar, sehingga peluangnya masih lebar untuk menanamkan moodalnya di Indonesia.

Hal tersebut telah disampaikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang membuka pintu selebar – lebarnya untuk para penanam saham dari Britania Raya.

Wimboh Santoso selaku ketua dewan komisioner OJK menjelaskan banyaknya daya tarik keuntungan melakukan investasi di Indonesia. Beliau menyatakan di depan para Investor dan pengusaha dari Inggris. Pembangunan infrastruktur sedang digenjot oleh pemerintah oleh karenanya sangat mungkin untuk mereka yang menginginkan untuk menanamkan modal disini.

Sebelumnya Wimboh telah mengundang banyak Investor dari Britania Raya untuk mengambil bagian dari investasi ini. Wimboh menyampaikan perihal ini di dalam acara The Indonesia Infrastructure Investment Forum 2018 di London. Acara ini diselenggarakan oleh BKPM, KBRI Londo dan bank Indonesia.

Wimboh menambahkan keinginan agar Inggris Raya berinvestasi lebih di Indonesia, karena inggris masih kalah jauh dengan Belanda. Belanda untuk saat ini berada di peringkat 7. Beliau menginginkan bahwa Inggris menjadi nomor satu untuk berinvestasi di Indonesia.

Tidak kurang sekitar 100 investor dari Britania Raya diundang ke acara tersebut. Kondisi Indonesia dipaparkan dalam acara tersebut. Ini menjadi salah satu cara KBRI untuk menarik para investor asing. Forum dengan project pembangunan infrastruktr sangatlah menarik. Ini bisa membuat para pengusaha dan investor asing ingin mendapatkanya.

Indonesia memiliki berbagai kekurangan dan kelebihan.  Kelebihan dan keunikanya menyimpan kesempatan yang sangat besar unutk para investor. Ini seperti di bidang investasi wisata. Ini merupakan kesempatan yang sangat besar untuk para investor untuk mendapatkan banyak uang.

Kesempatan tentunya bisa dilakukan dengan melakukan investasi di pasar modal ataupun foreign direct. Indonesia selalu menanti mereka. Ini menjadi sebuah berita yang sangat bagus untuk mereka.

Diskusi semacam ini nampaknya akan membuat para pengusaha dan investor mulai melirik kawasan Indonesia. Seperti di kawasan Indonesia timur yang mulai menguat dengan perkembangan infrastruktur yang sangat bagus.

Share.

About Author

Leave A Reply