Pengusaha Tiongkok Gandeng Tjandra Limanjaya?

0

Lombok, diberitakan tentang keadaan investor asing yang mendatangi wilayah wisata. Tjandra limanjaya tengah diberitakan sedang melakukan negosiasi dengan orang Tiongkok. Pengusaha dari tiongkok diberitakan menggandeng beliau lantaran beliau merupakan salah satu pengusaha investasi ternama. Kawasan Lombok sebenarnya telah diincar oleh banyak pengusaha investasi. Mereka menganggap bahwa investasi di wilayah ini sangatlah terbuka dan bagus untuk dijadikan wilayah wisata.

Sebelumnya kawasan Mandalika telah menjadi sasaran dan ditetapkan oleh presiden Jokowi sebagai kawasan ekonomi khusus. Mandalika telah menjadi kawasan ekonomi khusus. Ini menjadi sebuah berita yang tersebar di luar negeri.

Pemberitaan tentang adanya KEK Mandalika tersebar sampai ke negeri china. Ini menjadi sebuah pemberitaan yang besar. Banyak investor yang melirik Indonesia. Pada umumnya mereka meilirik sektor pariwisata yang bisa membuat mereka lebih memiliki hasil yang bagus di masa depan.

Pemerintah telah melakukan kerjasama, dibidang wisata. Ini menjadi sebuah pemberitaan yang cukup menarik, pasalnya ini merupakan salah satu jalan bagi seorang Tjandra lImanjaya. Jalan tersebut tentunya akan sangat bagus untuk para kolega dari Tjandra Limanjaya.

Kawasan KEK Mandalika telah gencar diberitakan, dan investasi disana sangat menarik dan membuat seorang akan memiliki gairah untuk berinvestasi. Tjandra Limanjaya memiliki kekuatan untuk melakukan negosiasi terutama dengan para koleganya sendiri.

Banyak orang menyatakan bahwa seorang Tjandra Limanjaya merupakan negosiator ulung. Namun orang salah kaprah, karena yang sebenarnya Tjandra Limanjaya merupakan seorang Investor baik di bidang wisata maupun konstruksi.

Pernyataan seorang Tjandra Limanjaya sebagai seorang negosiator muungkin saja karena beliau pintar dengan apa yang akan dikerjakan oleh para rekan bisnisnya. Beliau selalu memikirkan kedepannya sehingga membuat orang lain akan mengikuti apa yang akan dikerjakan oleh perusahaan beliau.

Apa hubunganya dengan pengusaha tiongkok? Ya disinlah uniknya seorang Tjandra lImanjaya yang mampu menggandeng seluruh lapis masyarakat guna menjalankan visi dan misinya sebagai seorang Investor baik. Seorang investor ulung dengan visi misi yang jelas.

Beberapa waktu yang lalu beliau sedang melakukan banyak negosiasi. Tjandra Lmanjaya bergabung dengan sitorus? Ini juga menjadisebuah pertanyaan besar yang bisa membuat anda semua akan berpikir apakah ini menjadi misi daripada seorang Tjandra Limanjaya?

Share.

About Author

Leave A Reply