Keseriusan Ekspansi Investasi Properti PT JSPT di Medan

0

PT jakarta Setiabudi International Tbk (JSPT) kembali melakukan ekspansi bisnis. Kali ini Kota Medan dipilih oleh PT JSPT sebagai tujuan investasi properti.

PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT) berencana untuk mengembangkan lahan di Medan untuk wisata kuliner dan cluster perumahan. Sekedar tahu, JSPT memiliki luas lahan di Medan sebesar 661 hektare (ha).

Direktur Utama JSPT Jefri Darmadi mengatakan pihaknya sudah sepakat untuk pembangunan di Medan. “Karena itu daerah Sumatera adalah national resources,” katanya pada Kamis (29/11) dilansir dari Kontan.co.id.

Dipilihnya kota Medan sebagai kota tujuan investasi properti oleh PT Jakarta Setiabudi International karena Medan memang menjadi salah satu daerah dengan potensi National Resource begitu besar. Saat ini pemerintah konsen untuk pengembangan daerah yang memilki potensi atau biasa disebut National Resource.

Selain itu Medan di pilih karena berbagai fasilita memang sudah memadahi dari segi penunjang investasi apalagi investasi properti. Nilai unggul dari investasi properti adalah dimana daerah tersebut fasilitas pendukung semua sudah tersedia.

Ternyata dilansir dari Kontan.co.id bahwa PT JSPT bukan hanya akan melalukan investasi properti di Medan namun di beberapa daerah di Indonesia seperti di Belitung yang akan membangung landbank yang akan dijadikan resort tepi pantai kemudian daerah Labuan Bajo NTT.

PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT) bergerak dalam bidang kepemilikan, pengelolaan, penyewaan dan penjualan gedung perkantoran, penginapan (hotel),  townhouses, real estat, pusat perbelanjaan dan apartemen, baik yang dilakukan oleh Perusahaan maupun dengan pihak lain. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1977.

Share.

About Author

Leave A Reply