Kapal Pesiar Azamara Journey Berlabuh Di Celukan Bawang Bali

0

Setelah Genting Dream sampai di pelabuhan Celukan Bawang kini giliran Azamara Journey. Kapal Genting Dream menurunkan sekitar 1000 orang ke Celukan Bawang dan membuat orang tersebut berwisata juga di kawasan Bali utara. Kapal Genting Dream merupakan kapal pesiar yang besar, muatan banyak. Disisi lain kapal pesiar azamara journey juga tidak kalah menarik.

Dinaiki sekitar 600 turi mancanegara dan sebagian ikut turun. Ini menjadi satu hal ayng membanggakan. Dengan Bali Utara yang semakin maju dengan budaya dan wisatanya ini menjadi hal yang keren. Poin yang bagus untuk wilayah Bali Utara dan sekitarnya.

Sebenarnya telah dipersiapkan belasan Bus wisata untuk para wisatawan ini. Kapal pesiar azamara ini merupakan kala ynag bagus. Antusiasme para wisatawan meskipun hanya sebagian saja ynag turun dan menuju ke tempat wisata namun sangat tertarik.

Mood para wisatawan asing untuk berkunjung ke wilayah Celukan Bawang sangatlah bagus. Ini tentunya menjadi modal yang bagus untuk menarik para investor. Para wisatawan mancanegara terlihat gembira melihat Bali. Bali Indonesia menjadi satu tempat yang wajib anda kunjungi. Inimenjadi satu tempat yang sangat menarik yang dapat anda datangi setiap waktu liburan.

Kapal pesiar azamara journey, begini tentang azamara journey. Kapal ini merupakan kapal pesiar mewah yang didirikan di tahun 2007. Sebagai anakan dari Royal Carribean Cruise. Ini merupakan kapal pesiar mewah yang dapat membuat perjalanan anda lebih nyaman. Menikmati keindahan laut dari satu tempat ke tempat yang lain.

Awalnya azamara merupakan kapal pesiar biasa. Namun seiring perkembangan jaman berubah menjadi kapal pesiar yang bisa membuat orang makin manja dengan layanan premium. Naiknya kelas tersebut merupakan imbas daripada persaingan yang makin ketat sehingga mengharuskan kapal azamara naik kelas. Memperbaik fasilitas ayng ada dan terus berkembang.

Pada tahun sebelumnya kapal pesiar ini telah sampai ke semarang. Ini merupakan kesekian waktunya kapal ini berlabuh di Indonesia. Semakin berkembangnya wisata Indonesia dan semakin gencarnya promosi ke dunia tentu saja mudah untuk mendapati kapal pesiar yang bagus di Indonesia.

Share.

About Author

Leave A Reply