General Energy Bali Luruskan Informasi yang Beredar di Masyarakat

0

Buleleng – PT General Energy Bali (GEB) dalam rilisnya meluruskan informasi atas simpang siur adanya Tenaga Kerja Asing (TKA) yang masuk perusahaan di tengah pandemi corona.

Sikap dan Keterangan PT General Energy Bali

Sebelumnya beredar kabar yang beredar di masyarakat Buleleng mengenai TKA asal China yang akan dipekerjakan PT GEB. Namun kabar tersebut tidak jelas asal-usulnya dan siapa yang pertama kali menyebarkan.

Menanggapai informasi hoaks tersebut manajemen PT GEB melakukan klarifikasi dan menentukan sikap. PT GEB menyatakan jika rencana perusahaan mendatangkan para TKA adalah tidak benar.

“Itu tidak benar,” tegas Vice Manager General Affair Department PT GEB Indriati Tanu Tanto, Sabtu (11/4/2020).

Pernyataan Indriati tersebut, sekaligus meluruskan informasi hoaks yang telah meresahkan warga Buleleng dalam beberapa hari terakhir ini. Mendatangkan TKA di tengah pandemi corona atau Covid-19 tentu upaya yang mustahil.

Sesuai peraturan pemerintah, diketahui jika saat ini masih berlakukan larangan bagi para warga China untuk memasuki wilayah Indonesia. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan meluasnya virus Corona.

PT General Energy Bali juga memastikan jika saat ini tidak pernah ada pekerja asing yang masuk perusahaan ataupun berada di wilayah Buleleng selama pandemi corona berlangsung.

Share.

About Author

Leave A Reply